Data NUPTK Provinsi Lampung

Bapak Ibu Guru, mungkin anda selama ini kesulitan mencari informasi data NUPTK Bapak dan Ibu Guru? Berikut ini kami sampai kan Data NUPTK Kabupaten/Kota seprovinsi Lampung yang bisa Bapak Ibu guru download. Moga-moga bermanfaat ya...
1. Data NUPTK Kabupaten Lampung Selatan download disini...

2. Data NUPTK Kabupaten Tulangbawang download disini...
3. Data NUPTK Kabupaten Lampung Timur Download disini...
4. Data NUPTK Kota Metro download disini...
5. Data NUPTK Kota Bandar Lampung download disini...
6. Data NUPTK Kabupaten Way Kanan download disini...
7. Data NUPTK Kabupaten Tanggamus download disini...

5 komentar:

Anonim mengatakan...

jika belum masuk kemana harus mengurus agar bisa mempunyai nuptk

inka_cell mengatakan...

Bapak/Ibu yang terhormat, Saya WINARTO, guru honorer unit Kerja SMP N 2 Negara Batin - Way Kanan - Lampung. Saya bekerja sejak tahun 2003, kok sampai sekarang saya cek di internet daerah Way Kanan, NUPTK saya belum ada. mohon ditindaklanjuti. Terimakasih.

e-mail : winkavila@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

Bapak/Ibu yang terhormat, mohon saya dicarikan NuPtk Wana Belinda, daerah waykanan, karna nama saya belum ada

trimakasih
zx_antox@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

ASSLKM
ko lampung tengah gk da ya

Anonim mengatakan...

Pak, Kenapa NUPTK saya bisa tidak tampil lg.
kemarin ada.
A/n RIAN ARISTA
SDN 3 Tanjung Kurung

Posting Komentar